Petualangan Kiki dan Miko dilangit biru.

Pada suatu hari yang cerah di desa kecil, hiduplah dua ekor kucing bernama Kiki dan Miko. Kiki berwarna oranye cerah, sementara Miko berwarna abu-abu gelap. Kedua kucing ini sangat dekat, selalu mencari petualangan bersama-sama. Suatu hari, mereka memutuskan untuk bermain layang-layang di lapangan terbuka.

Dengan antusias, Kiki dan Miko melepaskan layang-layang mereka ke udara. Angin yang sepoi-sepoi membuat layang-layang mereka meluncur dengan indahnya di langit biru. Kedua kucing itu tertawa dan bermain dengan riangnya, menikmati momen kebersamaan di bawah sinar matahari yang hangat.

Namun, tiba-tiba angin bertiup lebih kencang, dan layang-layang mereka terangkat dengan cepat. Kiki dan Miko berusaha menahan layang-layang mereka, tetapi sayangnya, mereka terbawa terbang tinggi ke udara. Mereka berdua merasakan sensasi yang luar biasa saat terbang di langit biru, meskipun sedikit cemas karena tidak bisa mengendalikan arah layang-layang.

Setelah terbang cukup tinggi, mereka akhirnya mendarat di sebuah daerah hutan yang asing bagi mereka. Kiki dan Miko melihat pepohonan yang tinggi dan lebat serta mendengar suara hewan-hewan yang asing. Mereka merasa kebingungan dan khawatir, namun keberanian mereka memimpin mereka untuk menjelajahi hutan tersebut.

Beruntung, mereka bertemu dengan seekor tupai yang ramah. Tupai itu membantu mereka menemukan jalan pulang dan memberikan petunjuk tentang rute yang aman. Kiki dan Miko bersyukur kepada tupai yang baik hati tersebut dan melanjutkan perjalanan pulang dengan hati lega.

Dengan penuh kebahagiaan, mereka tiba kembali di rumah mereka. Pengalaman petualangan yang luar biasa itu membuat Kiki dan Miko menjadi lebih dekat dan saling menghargai satu sama lain. Meskipun terbang tinggi dan tersesat sejenak, petualangan mereka mengajarkan mereka arti sejati dari persahabatan dan keberanian. Dan sejak saat itu, mereka selalu ingat akan petualangan layang-layang mereka yang tak terlupakan.

 

( Cerita : Indra / sanggarcerita )

Penulis adalah seorang pemerhati pendidikan anak-anak. Semua tulisan dan isi dalam website ini adalah dirangkum, diambil, di copy dari berbagai sumber di internet. Tulisan dan konten yang terdapat dalam website ini BUKAN hak cipta dari penulis. Jika ada tulisan atau isi konten yang tidak sesuai dan melanggar hak cipta, silahkan hubungi penulis agar segera dihapus. Terima Kasih.

You must be logged in to post a comment Login